THE MIRACLE OF VIBRATION

8th March 2013 | 0 Views | Comments Off

THE MIRACLE OF VIBRATION

“Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Menyadari Keajaiban Dalam Kehidupan”

.

“Tuhan sebenarnya meletakan rahasia kehidupan persis di depan mata kita …
Sehingga kita tidak menyadari bahwa itu rahasianya …”
(ARIF RH)

.

MENGAPA YANG DIBAHAS SOAL QUANTUM DAN VIBRASI?

Ilmu pengetahuan terus berkembang, dan secara sains diketahui bahwa bahan dasar terhalus dari alam semesta ini disebut sebagai quantum. Nah lalu apa hubungannya dengan manusia? Pikiran dan emosi manusia ini merupakan getaran (vibrasi) elektromagnetik. Ternyata, vibrasi (getaran) pikiran dan emosi manusia mempengaruhi perilaku quantum tersebut dan kemudian menjadi realita. Artinya jika getaran pikiran dan emosi kita buruk maka realita yang terjadi dalam hidup kita juga buruk. Jadi selain tindakan kita, getaran (vibrasi) ini ikut menentukan hasil. Contohnya, jika sebuah perusahaan memiliki suatu target pencapaian omset. Gagal atau berhasilnya pencapaian tersebut sebenarnya bukan hanya ditentukan oleh strategi dan action yang dilakukan. Vibrasi (getaran) pikiran dan emosi para pelaku strategi dan action itu juga sangat-sangat menentukan pencapaian hasilnya.

.

MoV awal

.

Nah, bisa dibayangkan apa yang terjadi bila dalam sebuah organisasi orang-orang di dalamnya tidak memahami soal vibrasi ini? Bisa jadi mengeluh, mengumpat, menggunjing, marah-marah, stress dan banyak emosi negatif lainnya dianggap hal biasa yang dianggap tidak mempengaruhi hasil pencapaian perusahaan. Para buruh yang melakukan demonstrasi besar-besaran adalah contoh tidak sadarnya mereka soal vibrasi ini yang akan mehulitkan kehidupan mereka sendiri. Seandainya saja para buruh tersebut sadar soal vibrasi, mereka akan lebih hati-hati dalam menggunakan pikiran dan emosi mereka. Pengalaman saya pribadi dahulu dimana kehidupan saya carut marut baik dari aspek finansial dan sebagainya adalah karena tidak sadar soal vibrasi ini. Dan karena putus asa hampir saja saya bunuh diri, untung saya tidak jadi melakukannya. Hingga saya bertemu pengetahuan soal kekuatan pikiran dan emosi inilah yang menjadi jalan dari Tuhan untuk mengubah kehidupan saya. Keluarga, sahabat, dan para peserta pelatihan yang mempraktekkan hal ini baik di bidang penjualan, rumah tangga, bisnis, percintaan, keuangan, persoalan hutang, keluarga, perbankan dan sebagainya, mengalami perbaikan yang nyata dalam kehidupannya. Saya hingga saat ini masih selalu terkagum-kagum ketika membaca pesan-pesan yang masuk ke facebook, email dan sms yang berisikan kisah nyata yang mereka alami. Bahkan sesekali terheran-heran, kok bisa yaa? Getaran (vibrasi) pikiran dan emosi kita memiliki kekuatan luar biasa yang kalau kita manfaatkan dengan baik akan memudahkan hidup kita dan bila tidak dimanfaatkan dengan baik akan menyulitkan hidup kita sendiri. Tuhan sebenarnya telah meletakan rahasia dan jawaban masalah kehidupan itu persis di depan mata kita. Saking dekatnya sehingga kita tidak menyadari bahwa itu rahasianya.

.

BAGI INDIVIDU DAN ORGANISASI, APA SAJA MANFAAT YANG DIPEROLEH?

Manfaat workshop berbasis therapy “The Miracle Of Vibration ; Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Menjalani Kehidupan Dengan Bahagia” adalah sebagai berikut :

Spoiler Inside SelectTampilkan

.

APA SAJA MATERI YANG DIBAHAS?

Materi workshop berbasis “The Miracle Of Vibration ; Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Menjalani Kehidupan Dengan Bahagia” antara lain :

Spoiler Inside SelectTampilkan

.

Semua materi di atas disampaikan dengan bahasa yang sangat-sangat sederhana. Dan supaya mudah diaplikasikan akan ada simulasi-simulasi dan praktek-praktek langsung.

.

Hormat kami,

ARIF RH
Fasilitator Workshop

Comments Closed