ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

SELLING WITH POWERFULL VIBRATION

SELLING WITH POWERFULL VIBRATION
“Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Meningkatkan Hasil Penjualan Dengan Bahagia”

.
PENGANTAR

Dunia sales / marketing merupakan ujung tombak dari peningkatan omset sebuah perusahaan. Jika para sales memiliki kinerja yang bagus, maka keuntungan perusahaan akan meningkat dan kelangsungan perusahaan tetap terjaga. Namun jika para sales memiliki kinerja yang buruk, perusahaan akan rugi. Itulah sebabnya banyak perusahaan tidak henti-hentinya memberikan training tentang teknik menjual (selling skills) kepada para salesnya supaya kinerjanya semakin membaik dan seoptimal mungkin. Apakah bermanfaat? Ya, namun ada hal yang luput dari perhatian bahwa segala macam teknik selling yang diajarkan menjadi tidak berguna jika sales yang bersangkutan tidak pede, takut, pesimis apalagi tidak mencintai pekerjaannya. Bukankah sudah sering kita alami waktu dulu ketika masih sekolah, saat kita diminta maju ke depan kelas maka semua hal-hal yang mau kita ucapakan bisa lenyap semua saat kita grogi? Mengapa? Karena pikiran dan emosi kita tidak dikelola dengan baik. Sama halnya dengan menjual. Saat pikiran dan perasaan si sales kacau maka semua skill yang dipelajarinya seolah lenyap dan akhirnya semua jadi berantakan.

.

Program Corporate Selling W P V

.
Dulu saya pernah menggeluti sebuah bisnis selama 4 tahun, di sana saya belajar banyak sekali tentang penjualan. Saya berhasil membangun tim penjualan hingga 3.000 orang lebih dan mencapai omset sekitar 4 milyard. Selama 4 tahun itu tentu banyak lika liku yang saya hadapi dan setelah beberapa waktu saya amati ternyata kunci sukses penjualan meliputi 3 hal yaitu MOTIVASI, SKILL dan VIBRASI. MOTIVASI adalah sesuatu yang membuat seseorang bertindak. Dalam selling ya contoh actionnya adalah prospecting dan melakukan penawaran. SKILL adalah serangkaian kemampuan teknis untuk mengefektifkan dan mengefisienkan proses menjual. Nah, dua hal itu saya kira sudah umum dipelajari. Dan dalam workshop ini yang dibahas adalah kunci ketiga. Dimana sebenarnya kunci ketiga ini sangat-sangat menentukan yaitu VIBRASI. Apa itu vibrasi? VIBRASI adalah getaran pikiran dan perasaan (emosi) kita yang memunculkan medan getaran elektromagnetik. Getaran ini mempengaruhi sekeliling kita, termasuk sikap dari calon pembeli / klien. Jika vibrasi kita buruk maka sehebat apapun teknik penjualan kita maka orang tidak akan membeli. Ada saja kejadian yang ujung-ujungnya dia tidak membeli. Namun jika vibrasi kita baik bahkan seolah-olah pembeli yang mengejar-ngejar kita tanpa kita mencarinya. VIBRASI inilah kunci dari fenomena yang namanya KEBETULAN. Beberapa peserta training saya sering memberikan sms atau bahkan berkunjung ke rumah hanya untuk sekedar bercerita karena banyak keanehan yang terjadi dengan omsetnya. Kok tiba-tiba jadi gampang? Kok dulu gak pernah masuk target sekarang masuk target terus? Itu bukan kebetulan. Jika VIBRASI para sales baik maka dia bukan hanya bekerja dengan kekuatan dirinya tapi juga melibatkan kekuatan dari TUHAN melalui mekanisme alam semesta ini. Jadi, dalam workshop ini yang dibahas bukan soal bagaimana teknik menjual tapi bagaimana mengelola getaran pikiran dan emosi untuk meningkatkan hasil penjualan dengan perasaan yang bahagia.

.
BAGI INDIVIDU DAN ORGANISASI, APA SAJA MANFAAT YANG DIPEROLEH?

Manfaat workshop berbasis therapy “Selling With Powerfull Vibration ; Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Meningkatkan Hasil Penjualan Dengan Bahagia” adalah sebagai berikut :

Spoiler Inside SelectTampilkan

.

APA SAJA MATERI YANG DIPEROLEH?

Materi workshop berbasis therapy “Selling With Powerfull Vibration ; Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Meningkatkan Hasil Penjualan Dengan Bahagia” antara lain :

Spoiler Inside SelectTampilkan

.

Semua materi di atas disampaikan dengan bahasa yang sangat-sangat sederhana. Dan supaya mudah diaplikasikan akan ada simulasi-simulasi dan praktek-praktek langsung.
.

Hormat kami,
ARIF RH
Fasilitator Workshop

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme