ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

QUANTUM PREDICTION ; SUDAH TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI – Bagian 2

1,5 tahun kemudian orang-orang tersebut kehidupannya “jatuh”. Pas awal dengar saya berkata dalam hati, “Ya Tuhan, mudah-mudahan berita ini tidak benar. Tapi nyatanya benar. Orang-orang itu banyak yang keluarganya berantakan, bercerai dan bisnisnya porak poranda. Berbalik dari kaya raya menjadi terbelit banyak utang. Dari sangat-sangat populer menjadi “dikucilkan” oleh komunitasnya. Tapi mau bagaimana lagi. Itulah POLA dari pengguna FORCE. Saya sering ditanya, pak apakah kalau kita menggunakan FORCE bisa sukses? YA, BISA !!! Tapi bila terus-menerus maka pada suatu titik grafiknya akan terbalik. Jika anda sudah membaca catatan saya tentang FORCE atau POWER, bisa dilihat pada tabel VIBRASI, perasaan seperti apa saja yang dipancarkan oleh pengguna FORCE. Ya sudah bisa dipastikan apapun yang dicapai akan lenyap. Gain in a life time, gone in sixty seconds.

 .

Nah selain saya mengamati para pengguna FORCE, saya juga mengamati beberapa orang yang menggunakan POWER. Atau beberapa orang yang berpindah dari zona vibrasi FORCE menuju zona vibrasi POWER. Dan ternyata prediksi saya ini juga TEPAT. Salah satunya yang mau saya ceritakan di sini adalah kisah seorang wanita yang merupakan klien saya. Wania ini masih sangat muda, ia menikah di usia sangat muda. Namun setelah punya anak satu sekitar usia 5 tahun pernikahan, suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Ia bahkan memergoki bagaimana suaminya ini bebuat mesum dengan salah satu pegawainya. Sejak itu ia memendam rasa kecewa yang teramat sangat. Bahkan dendam. Suaminya sudah meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Wanita ini mencoba memaafkan suaminya, meskipun sangat-sangat berat.

 .

Ketika ia datang ke klinik saya, pada saat sesi katarsis meledak-ledak emosinya. Kata-kata sangat kasar terlontar dari mulutnya yang selama ini ditahan dan menghantam ke dalam jiwanya. Saya sempat menitikkan air mata saat sesi ini. Saya melihat sendiri bagaimana hancurnya perasaan seorang wanita yang dikhianati oleh suaminya. Padahal wanita yang datang ke klinik saya ini cantik loh dan baik menurut pengamatan saya. Dan kebiasaan jelek dari orang baik adalah ia menyimpan masalah sendirian, dan menahan perasaan yang meledak-ledak terlalu lama. Jelas bikin burn out !! Jiwa jadi oleng. Dengan sesi katarsis itu saya berupaya agar rasa dendam, kecewa, rasa bersalah yang ada dalam diri wanita itu bisa release. Jika anda ingat tabel zona FORCE bisa dilihat bahwa kesedihan mendalam, rasa bersalah, dendam, kecewa, marah adalah vibrasi-vibrasi energy rendah yang masuk kategori FORCE.

 .

Setelah sesi katarsis itu alur kehidupannya mulai membaik. Saat saya on line kadang wanita ini chatt dengan saya dan menyampaikan progress dalam kehidupannya. Rejekinya pun lancar. Khusus klien yang satu ini saya ceritakan kepada istri saya sebagai sebuah bahan pembelajaran bersama untuk kami berdua. Jadi kami berdua ikut memantau perkembangan klien yang satu ini. Setelah sesi katarsis itu dia bilang dapet rejeki duit cash sebesar 13 -15 juta kalo ndak salah. Beberapa waktu kemudian saya putus komunikasi. Dan setelah agak lama dia menghubungi saya. Saya kaget karena dia menghubungi saya mau pinjam uang. Waduh, ini udah bukan wilayah saya. Akhirnya kami ketemuan dan saya katakan “anda masih punya suami dan urusan finansial ya itu tanggungjawab suami anda. Bila suami anda sudah tidak sanggup ya anda hubungi orangtua anda”. Akhirnya dia meminjam hape saya untuk menghubungi orangtuanya. Meskipun wanita ini tidak cerita banyak, saya bisa menangkap ada sesuatu yang “tidak beres”. Sepertinya ada masalah berat lagi dalam keluarga wanita ini. Dan seperti biasa saya share dengan istri saya.

 .

Setelah pertemuan itu saya “putus komunikasi” lagi dengan wanita itu. Dan selang beberapa bulan ada kabar ia pulang ke rumah orang tuanya karena ternyata suaminya menghamili wanita lain. Setelah wanita selingkuhannya hamil sekitar 7 bulan baru ketahuan. Berat bener jalan hidup wanita ini, gumam saya. Dan ternyata di waktu kemudian saya baru tahu wanita ini saat ketemuan dengan saya yang terakhir kali ia kembali terjebak di zona FORCE. Ia kembali membenci suaminya karena ia tahu suaminya mengulangi kembali perbuatannya. Usahanya berantakan dan dikejar-kejar debt collector setiap minggu. Singkat cerita saya ketemu lagi dengan wanita ini, istri saya juga ikut membantu memotivasi, “membesarkan hati” wanita ini.  Saya bilang begini waktu itu, “anda bukan dicampakkan oleh pria itu. Justru Tuhan lah yang mencampakkan pria itu dari kehidupan anda, karena anda orang baik”.

 .

Sebagai pengingat saya tampilkan lagi tabel FORCE dan POWER di catatan ini.

.

tabel force power vibration

.

Bersambung ke bagian 3 …

 .

Salam Quantum …

 .

ARIF RH

(The Happiness Consultant)

Updated: August 4, 2014 — 7:09 am

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme