ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

PERTANYAAN WAJIB DALAM HIDUP ; SAYA SEDANG MENGGUNAKAN FORCE ATAU POWER? – Bagian 1

Setiap orang tentu pernah mengalami “jatuh bangun” dalam kehidupannya, termasuk saya. Dan setelah mengetahui bahwa TIDAK ADA yang KEBETULAN dalam hidup suatu saat saya sangat penasaran, apa yang menjadi penyebab jatuh atau bangun itu? Bahkan saya amati orang yang sudah sangat sukses dalam ukuran penilaian saya, bisa jatuh dan semua yang ia miliki sirna, habis entah kemana. Apa sebabnya? Lama saya mencari jawabannya. Hingga suatu saat saya “dipertemukan” dengan konsep FORCE dan POWER. Awalnya saya mengenal konsep ini dari salah satu bukunya pak Adi W. Gunawan, kemudian seiring waktu saya kemudian menemukan buku yang menjadi sumber aslinya yaitu buku yang ditulis oleh David. R. Hawkins, M.D., Ph.D., yang berjudul  POWER VERSUS FORCE ; AN ANATOMY OF CONSCIOUSNESS, THE HIDDEN DETERMINATS OF HUMAN BEHAVIOUR. Buku tersebut adalah hasil riset yang dilakukan David. R. Hawkins, M.D., Ph.D., selama 20 tahun. Setelah membaca buku tersebut mata saya “terbelalak”. Isi buku itu menjawab semua pertanyaan yang selama ini saya pertanyakan. Gara-gara buku ini anda bisa jadi menjadi “semi dukun” loh ha ha ha. Dengan mengamati seseorang menggunakan force atau power kita bisa menyimpulkan masa depan kehidupannya akan baik atau hancur. Saya membuktikan berulang-ulang ini sangat akurat.

FORCE dan POWER dalam “kacamata” bukunya David. R. Hawkins, M.D., Ph.D., diartikan berbeda. FORCE adalah kekuatan yang energinya rendah bahkan negatif sedangkan POWER diartikan sebagai kekuatan yang energinya tinggi alias positif. Ketika kita menggunakan FORCE maka konsekuensinya kerja fisik kita HARUS SANGAT KERAS, sedangkan jika kita menggunakan POWER kerja fisik kita lebih hemat. Jadi bila anda sudah bekerja dengan sangat keras namun semuanya seperti serba sulit, segera cek, jangan-jangan anda menggunakan FORCE. Bila anda menggunakan POWER, anda tetap action secara fisik, namun apapun yang anda kejar juga akan berlari ke arah anda, sehingga upaya anda tidak habis-habisan. Dan dalam beberapa kasus, anda belum berupaya pun yang anda cari sudah hadir di depan mata anda. Saya berani bilang begini juga karena telah membuktikan sendiri. Silahkan anda buat target punya tabungan puluhan juta, pada bulan pertama anda pake FORCE, bulan selanjutnya anda pake POWER. Hasil yang diperoleh menggunakan POWER jauh-jauh lebih keren, anda pasti akan bingung ini duit siapa sih pada dateng sendiri, he he he. Anda boleh buktikan sendiri. Dengan FORCE, banyak melesetnya, kalaupun tercapai benar-benar melelahkan, pegel “luar dalam” sodara-sodara.

 .

Nah sedari tadi saya yakin anda penasaran, apa saja yang masuk kategori FORCE dan apa saja yang masuk kategori POWER? Perhatikan baik-baik tabel berikut ini. Ini adalah getaran pikiran dan perasaan yang masuk kategori FORCE.

.

Force VS Power

.

Sekarang perhatikan baik-baik tabel berikut ini. Ini adalah getaran pikiran dan perasaan yang masuk kategori POWER.

.

Force VS Power 2

.

Silahkan cermati dulu kedua tabel di atas. Saya akan jelaskan lebih jauh dengan contoh-contoh nyata tentang fenomena keduanya itu pada bagian selanjutnya.

 .

Bersambung ke bagian 2 …

 .

Salam Quantum …

 .

 .

ARIF RH

The Happiness Consultant

Updated: August 4, 2014 — 9:45 am

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme