ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

MISTERI PERADABAN ; MANUSIA TERDAHULU TERNYATA JAUH LEBIH CANGGIH – Bagian 3

Lanjutan beberapa fakta arkeologis kecanggihan manusia jaman dulu hasil gooling di dunia maya yang saya copas pada bagian sebelumnya :

  • RobotPada zaman pemerintahan Kaisar Mu (976 hingga 922 SM) di China, pencipta berbakat, Ma Daifeng menghasilkan aplikasi robotik yang dibina tetapi berasaskan mekanisme mekanikal. Robot yang dibina dapat bernyanyi dan menari seperti manusia, membawa peralatan kepada tuannya selain mempunyai organ tubuh seperti tulang, otot, sendi, kulit dan rambut.Turut dicipta Ma Daifeng pada zaman berkenaan adalah alat merekod jarak perjalanan selain aplikasi untuk industri kilang yang mampu bekerja tanpa kawalan manusia.
  • KendaraanUkiran purba ditemui di sebuah kuil Kerajaan Mesir Purba di Abydos, Mesir menunjukkan gambar kenderaan yang wujud pada zaman ini walaupun ukiran itu dianggarkan dihasilkan lebih 3,000 tahun lalu. Gambar berkenaan yang jelas kelihatan adalah helikopter, kapal selam, bot dan pesawat. Pada 1898, di sebuah makam kuno berusia kira-kira 2,200 tahun di Saqquara, Mesir, replika pesawat yang formatnya mirip dengan pesawat terbang moden ditemui. Catatan : ada informasi katanya yang ini hoax alias palsu. Silahkan teman-teman telusuri untuk yang ini juga yang lainnya.

.

Luar biasa bukan? Dan satu lagi fakta arkeologis yang sengaja saya pisah dan saya sampaikan di akhir adalah penemuan sebuah reaktor nuklir berusia DUA MILYAR TAHUN! Dan angka dua milyar tahun itu setelah saya cek di dunia maya Itu artinya masa-masa SEBELUM ZAMAN ADAM DAN HAWA! Dua milyar tahun lalu SEBELUM ADAM DAN HAWA ternyata SUDAH ADA MANUSIA yang pengetahuannya sampai ke ilmu fisika quantum yang membahas tentang atom dan partikel! Jadi, keyakinan adam dan hawa sebagai manusia pertama perlu kita tinjau ulang. Bagi yang muslim cek surat ayat yang saya kutip di bagian satu note ini. Oke, kembali ke soal penemuan reaktor nuklir, saya akan copas info yang saya peroleh dari internet tentang reaktor nuklir tersebut di bawah ini.

 .

pesawat

.

Pada tahun 1972, ada sebuah perusahaan (Perancis) yang mengimpor biji mineral uranium dari Oklo di Republik Gabon, Afrika untuk diolah. Mereka terkejut dengan penemuannya, karena biji uranium impor tersebut ternyata sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta kandungan uraniumnya dengan limbah reaktor nuklir hampir sama. Penemuan ini berhasil memikat para ilmuwan yang datang ke Oklo untuk suatu penelitian, dari hasil riset menunjukkan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium di enam wilayah, diduga dapat menghasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt. Tambang reaktor nuklir tersebut terpelihara dengan baik, dengan lay-out yang masuk akal, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya.

 .

Yang membuat orang lebih tercengang lagi ialah bahwa limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebarluas di dalam areal 40 meter di sekitar pertambangan. Kalau ditinjau dari teknik penataan reaksi nuklir yang ada, maka teknik penataan tambang reaktor itu jauh lebih hebat dari sekarang, yang sangat membuat malu ilmuwan sekarang ialah saat kita sedang pusing dalam menangani masalah limbah nuklir, manusia zaman prasejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk menyimpan limbah nuklir!

 .

Tambang uranium di Oklo itu kira-kira dibangun dua milyar tahun yang lalu setelah adanya bukti data geologi dan tidak lama setelah menjadi pertambangan maka dibangunlah sebuah reaktor nuklir ini. Mensikapi hasil riset ini maka para ilmuwan mengakui bahwa inilah sebuah reaktor nuklir kuno, yang telah mengubah buku pelajaran selama ini, serta memberikan pelajaran kepada kita tentang cara menangani limbah nuklir.

 .

Bersambung ke bagian 4 …

 .

 .

Salam Open Mind

ARIF RH — Keturunan Adam dan Hawa

Updated: August 4, 2014 — 11:53 am

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme