ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

MENYIBAK MISTERI RUH, WALAUPUN HANYA SEDIKIT – Bagian 3 (Tamat)

Berbicara tentang RUH maka sebenarnya tidak hanya menyangkut manusia saja. Tetapi juga mencakup segenap aspek kehidupan di alam semesta raya ini. RUH adalah sesuatu yang MEMBUAT HIDUP. Sehingga tanpa RUH maka TIDAK ADA SESUATU ITU HIDUP. Dan sesungguhnya yang HIDUP ya hanya SANG MAHA HIDUP! Nah dalam keseharian kita mengkategorikan ada makhluk hidup dan benda mati. Dari kacamata umum YA! BENAR! Namun sesungguhnya kalau kita tilik sampai ke wilayah quantum yang micro sebenarnya segala sesuatu itu HIDUP! Bukankah atom-atom dalam sebuah batu juga bergerak dan seolah memiliki perilaku? Mari kita renungkan friends.

 .

Oke, sekarang dari bagian 1 sampai bagian 3 ini kita rinci beberapa point penting. Poin-point penting ini saya urutkan dan mari kita buat sebuah SILOGISME :

  • Sifat CAHAYA adalah DUALITAS PARTIKEL (NAMPAK) sekaligus GELOMBANG (TIDAK NAMPAK)
  • Dalam kehidupan di sekitar kita ada sesuatu yang TAMPAK dan TIDAK TAMPAK
  • Segala sesuatu di alam semesta raya itu hakikatnya HIDUP
  • Hidup hanya bisa dilakukan jika ADA RUH
  • Esensi ruh adalah CAHAYA

.

cahaya

.

Dari beberapa point tersebut kira-kira apa benang merahnya? Benang merahnya adalah bahwa kehidupan ini adalah PERILAKU CAHAYA! So, salah satu pintu gerbang untuk mengenal SIAPA DIRI KITA SEBENARNYA dan HAKIKAT KEHIDUPAN ini adalah dengan mempelajari tentang CAHAYA! Mungkin untuk mempelajari soal RUH sangat sulit, tapi saya kira mempelajari soal cahaya tidak sesulit itu. Memang TIDAK BISA menyentuh hakikat sebenarnya dari ruh itu, tapi setidaknya kita bisa mengenalnya WALAUPUN SEDIKIT.

 .

Bagaimana sifat-sifat cahaya? Berikut ini akan saya rinci beberapa hal yang terkait dengan cahaya. Lalu renungkan BAGAIMANA PENAFSIRANNYA secara SPIRITUAL oleh diri masing-masing :

  1. Cahaya MERAMBAT LURUS
  2. Cahaya MENEMBUS BENDA BENING
  3. Cahaya BISA DIURAIKAN MENJADI BERMACAM-MACAM WARNA
  4. Cahaya BISA DIBIASKAN
  5. Cahaya MEMILIKI KECEPATAN TERTINGGI di dunia ini yaitu 300.000 kilometer per detik
  6. Cahaya adalah SALAH SATU BENTUK ENERGI
  7. Cahaya BISA DIPANTULKAN
  8. Cahaya BISA MENGALAMI INTERFERENSI
  9. Cahaya adalah dualitas PARTIKEL sekaligus GELOMBANG
  10. Dan sebagainya, dicari sendiri yaaa he he he

.

Demikian friends yang bisa saya uraikan mengenai RUH. Hanya sedikit bukan? Ya memang sesuai dengan judulnya tho hue he he. Dan memang pengetahuan saya soal RUH sedikit. Semoga note saya ini bermanfaat dan menjadi bahan perenungan buat anda semua. Belum tentu apa yang saya sampaikan ini benar. Hanya Allah yang MAHA TAHU dan MAHA BENAR. Tamat.

 .

 .

Salam Hakikat

ARIF RH — The Happiness Consultant

Updated: August 4, 2014 — 12:07 pm

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme