ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

LIFE IS A VIBRATION GAMES ; BOLEH PERCAYA BOLEH JUGA TIDAK – Bagian 2

Begini. Ternyata alam semesta ini desainnya sangat mirip dengan hologram, oleh karenanya banyak ilmuwan menyebutnya holographic. Ketika kita memecah-mecah sebuah benda maka yang akan kita dapatkan adalah pola yang mirip dengan benda utuhnya. HOLOGRAPHIC ini juga sering disebut sebagai FRACTAL, makanya saya sering menggabungkannya menjadi FRACTAL HOLOGRAPHIC. Pengertian fractal sebenarnya sama / mirip dengan holographic. Menurut wikipedia pengertian fractal adalah : A fractal is “a rough or fragmented geometric shape that can be split into parts, each of which is (at least approximately) .a reduced size copy of the whole,“ A property called self-similarity. Karena bahasa inggris saya juga gak bagus-bagus banget nih tapi kurang lebih begini pengertiannya. Bahwa FRACTAL adalah sesuatu hal / bentuk yang bisa dibagi-bagi dan setiap bagian-bagian tadi itu akan mewakili bentuk keseluruhannya. Sesuatu yang bentuknya selalu sama dengan dirinya sendiri dan terus berulang tanpa akhir. Perhatikan gambar ini :

.

Fractal

.

Gambar di atas adalah bunga romanesco brocolli. Kalau ndak salah lo ya, ini bunga. Pada gambar itu perhatikan bentuk utuhnya. Lalu perhatikan bentuk kecil-kecil di permukaannya. Itu contoh FRACTAL. Perhatikan baik-baik, benjolan-benjolan kecil di permukaan romanesco brocolli itu sama persis dengan bentuk utuh besarnya. Dan itu terus menerus begitu. Terus berulang. Jadi kuncinya adalah KESAMAAN POLA. Di alam semesta, galaksi, bintang, planet, atom dan kita semua MEMILIKI KESAMAAN POLA. Konsekuensi dari hal ini adalah, apapun yang ADA DI DALAM, ADA DI LUAR. APAPUN YANG ADA DI LUAR YA ADA DI DALAM. Desain FRACTAL HOLOGRAPHIC ini  sebenarnya sangat menguntungkan kita. Why? Karena kita dapat memahami pola ALAM SEMESTA yang sedemikian luas ini hanya dengan MENGEKSPLORASI DIRI KITA. Kenalilah diri kita, maka kita akan mengenali alam semesta keseluruhan. Bahkan siapa yang mengenal dirinya bukan hanya mengenal alam semesta, tapi akan memahami hakikat Tuhannya. Namun saya tidak akan membahas hal ini di sini. Terlalu riskan, nanti saya dilempar jumroh oleh anda semua. Nanti kalau kopi darat aja ya hua ha ha !!!

 .

Kembali ke topik soal VIBRASI. Ingat, VIBRASI ini adalah tentang APA YANG KITA RASAKAN. Lalu bagaimana hubungannya? Begini. ALAM SEMESTA ini boleh kita katakan sebagai sesuatu yang TAMPAK atau bisa di inderai. Sesuatu yang MATERIAL. Nah pada diri kita sesuatu yang NAMPAK / bisa diinderai dan MATERIAL adalah TUBUH KITA. Kalau kita mau cermati apapun yang KITA RASAKAN akan mempengaruhi dinamika TUBUH. Jika kita marah, sedih, galau, bahagia, senang, akan ada gejolak dan proses-proses tertentu dalam tubuh kita. RASA akan mengubah TUBUH. Nah dengan konsep fractal tadi kita bisa menyimpulkan apapun yang kita RASAKAN itu juga akan mengubah ALAM SEMESTA yang TAMPAK, atau kalau tidak cocok dengan istilah ini saya katakan bahwa apapun yang kita rasakan akan mengubah ALAM SEMESTA kita sendiri yaitu ALUR KEHIDUPAN yang kita jalani.

 .

Oleh karenanya perhatikan tubuh kita, ia adalah INDIKATOR tentang apa yang terjadi pada alam semesta anda. Saat anda stress diri anda bergejolak bukan? Itu sebuah sinyal bahwa “di luar sana” itu juga akan terjadi alias kehidupan kita berantakan. Rejeki seret, karir macet atau hal-hal buruk lainnya. Namun karena ketidaktahuan orang kadang menabrak sinyal yang diberikan tubuh ini. Ya kayak saya dulu. Tubuh sudah menjerit-jerit kasih sinyal, gue nya aja bloon !!! Manusia itu alam semesta kecil (micro-cosmos) dan alam semesta di luar diri kita itu adalah alam semesta besar (macro-cosmos). Kata nenek dan kakek moyang dulu JAGAD CILIK dan JAGAD GEDHE. Ini sebenarnya bicara tentang FRACTAL HOLOGRAPHIC !!! Sampai di sini semoga jelas apa yang sudah saya sampaikan di awal bahwa ALAM SEMESTA ITU MERESPON VIBRASI !!! Lha alam semesta itu “tubuh besar” kita sih.

 .

Nah setelah sampai pada pemahaman ini lalu bagaimana aplikasinya memanajemen vibrasi kita? Ya ini yang selanjutnya kita bahas. Ini pula yang akan menjawab pertanyaan mengapa ada orang yang sudah berhemat duitnya malah habis terus dan ada orang yang boros duitnya tambah banyak gak habis-habis. Itu dulu saya bingung melihat fenomena itu. Namun setelah menyelami tentang vibrasi ya kagak heran. Dan terus terang hidup saya ini saya jalani dengan manajemen berbasis vibrasi ini. Ketika istri saya mau beli sesuatu maka ukuran saya adalah vibrasinya, bukan soal harga barang yang mau dibeli itu.

 .

Bersambung ke bagian 3 …

 .

.

Salam Quantum

ARIF RH

(The Happiness Consultant)

Updated: August 4, 2014 — 9:35 am

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme