ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

Kebangkitan Kebatinan Modern : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 9

Suatu sore saya berkunjung ke rumah Jayu, pada perbincangan itu ia menceritakan bahwa ia sering melihat sosok makhluk yang aneh. Bentuknya macem-macem, ada harimau ada wanita macem-macem deh. “Haaah?! Gimana caranya, saya diajarin dooonk !”. Saya pun diajari. Caranya sederhana waktu itu, rileks dengan sangat dalaaam lalu buka kedua kelopak mata sangaaat sedikit saja. Nah dengan mata sedikit terbuka itu akan kelihatan pemandangan yang berbeda. Ok saya coba, woooow iya. Bahkan saya bisa melihat warna-warni sinar di tubuh Jayu dan pada tubuh saya dengan lebih jelas. Hanya saja efeknya sangat pusing di kepala. “Ada cara yang lebih mudah enggak? Yang enggak bikin pusing?”. Belum ada, kata Jayu. Weeeh, coba kamu cari deh. Siiiip ujarnya sambil tersenyum :). Dan saya pun pulang ke rumah.

.

Dari hari ke hari mungkin saya “tambah sakti” tapi ibadah saya waktu itu kalau dalam ukuran saya sekarang saya menilai rusak banget. Rusak dalam hal niat dan tujuannya. Lha sehabis sholat pasti saya berdo’a agar saya semakin bertambah sakti. Tambah hebat kekuatan batinnya. Weeh weh. Sekarang kalo ingat saya ketawa ketiwi sendiri. Mentertawakan diri sendiri, tapi yaaah namanya juga proses pencarian. So sekali lagi anda enggak usah ikut-ikut jejak saya yoooo he he he. Mungkin anda bisa berkomitmen di awal … TENANG MAS, SAYA ENGAK AKAN KAYAK ANDA !! He he he, saya juga dulu punya komitmen begitu tapi terjerumus juga.

.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

.

Dan memang saya “tambah sakti”. Melihat dan merasakan makhluk dunia lain dengan lebih jelas. Hanya saja kalau dibandingkan teman saya Jayu, jagoan dia dalam hal visual. Tapi kalo dalam hal sensasi rasa di tubuh lebih peka saya. So saya bisa menebak orang lain yang bawa rajah, jimat dan yang belajar ilmu kebatinan juga meskipun orang tersebut tidak saya kenal. Dan kalo boleh jujur sensing ini masih sangat ada sampai sekarang hanya saja saya tidak mau memperdulikannya dan membincangannya. Saya bukan paranormal ! Titik ! Nah nanti ada cerita teman saya yang bernama Wegig Prabowo, teman kuliah yang ketularan sensing ini padahal babar blas enggak belajar kebatinan. Dia sekarang kerja di ADIRA FINANCE Wonosobo. Beberapa waktu lalu saya diundang mengisi training untuk Dealer Resmi Telkomsel Wonosobo saya mampir ke rumah dia. So sensing ini bisa dimodelling siapapun cuman saya males ngajari yang beginian, lha nanti pada ketakutan kalo enggak biasa he he.

.

Balik lagi ke masa itu, nah yang menarik lagi saya bisa menciptakan bentuk-bentuk imajiner yang bisa dilihat orang lain. So bila teman-teman pernah dengar nama seorang Trainer Hebat bernama Mas Saiful Anam yang menciptakan teknik “JESSICA, Teman Imajiner Segala Bisa itu beneran dan saya percaya. Itu bukan omong kosong. Mas Saiful Anam juga saya tag note ini kalo anda kepingin tahu teknik jessica itu seperti apa. Tapi ingat, Mas Saiful Anam itu bukan seorang paranormal lho. Beliau menggunakan teknik-teknik hypnosis atau programming pikiran. Dan yang beliau lakukan SAMA SEKALI BUKAN BERBAU JIN atau SYETAN!! Itu murni hasil visualisasi tingkat tinggi yang menghasilkan “semi materialiasi”. Rumusnya E = MC kuadrat. Nah lanjut. Saya bisa menciptakan cambuk imajiner, keris imajiner, pedang imajiner yang kalo orang sedang emosi atau berniat jahat kepada saya maka ia akan melihat bentuk-bentuk itu. Dan saya bisa menggunakannya sebagai senjata. Saat itu saya sudah duduk di SMA 1 Indramayu kelas 1-8. Setelah masa ospek berlalu ceritanya saya sekelas dengan seorang anak pendiam bernama Rakiman. Rumah dia di Losarang Indramayu. Dia ini menurut saya aneh karena sering ngliatin saya dengan tatapan yang tidak biasa. Apa dia homo yaa? Hiiiiiyy !! Hingga suatu saat dia bilang begini, “Sekolah kok bawa cambuk sama pedang?”. Whaaaaaat !!!! Ni anak bisa ngelihat. Wah saya harus deket sama dia. Dia memiliki dunia yang sama dengan saya. Sama-sama sakti hua huaaaaaa.

.

Kemampuan saya menciptakan bentuk-bentuk imajiner seperti hologram sangat asyik, yah seperti anak kecil dapet mainan baru. Sayangnya orang lain belum tentu bisa melihat. Tapi sampe sekarang dengan metode hypnosis, NLP dan Fisika Quantum masih bisa menunjukkan rasanya kepada orang lain untuk memegang bentuk imajiner itu. Ini murni FISIKA QUANTUM !! Manipulasi energi yang saintific. Namun ternyata kejadiannya tidak hanya seputar itu. Karena pada suatu siang sehabis sholat dzuhur saya didatangi sebuah keris kecil yang hologram bentuknya. Benda ini sama sekali bukan ciptaan imajinasi saya. Benda apa ini yang terbang di depan saya dan berputar-putar? Dan tiba-tiba ssssssssssssrrrrrrrrrrrrppppp !!!!! Benda itu masuk ke dalam dada saya ….

.

Bersambung ke bagian 10 … Salam Bahagia :)

.

.

ARIF RH

The Happiness Consultant (Bukan Dukun dan Bukan Paranormal)

Updated: August 4, 2014 — 12:42 pm

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme