ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

Kebangkitan Kebatinan Modern : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 1

Judul di atas bagi sebagian orang mungkin dianggap enggak lazim, tapi gak masalah. Karena memang seterusnya saya akan share sesuatu yang tidak lazim di zaman modern ini. Sesuatu yang akan saya share kan ini bisa jadi akan memicu pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang seberapa hebat sebenarnya makhluk yang bernama manusia ini? Apa yang mungkin dan tidak mungkin dilakukan manusia? Tulisan ini adalah hasil elaborasi antara pengetahuan yang saya peroleh dari buku, orang lain, pengalaman pribadi dan menjadi saksi mata atas sebuah kejadian yang mungkin masuk kategori “masak sih?”. Tulisan ini akan mengundang pro dan kontra, percaya dan tidak percaya, ilmiah dan tidak ilmiah, bahkan sesat dan tidak sesat. Yah nanti kita liat saja ya he he he. Oke mari kita langsung mulai saja pembahasannya.

 .

Menurut anda apakah mungkin manusia melakukan hal hal berikut ini tanpa bantuan penggunaan teknologi?

  1. Menggerakkan benda dan makhluk lain dari jarak jauh tanpa menyentuh
  2. Melihat tembus pandang seperti superman
  3. Tidak terlihat oleh orang lain
  4. Mengganggu laju terbang kelelawar bahkan menjatuhkannya
  5. Tangan mengeluarkan sinar seperti blitz
  6. Melontarkan dan menyeret anjing galak dari jarak jauh
  7. Berlari 25 meter hanya dengan 5 langkah saja
  8. Mengirim pesan kepada orang lain hanya melalui batin
  9. Mematikan api lilin hanya dengan pandangan mata
  10. Dan masih banyak lagi …

.

Saya bertanya sekali lagi, mungkinkah? He he he … bila anda kesulitan menjawab pertanyaan ini bisa saya maklumi karena mungkin anda sendiri belum pernah melihat atau belum pernah mengalami mampu melakukan hal-hal di atas. Atau mungkin ada di antara anda yang langsung kepikiran BISA TAPI ITU MESTI PAKE JIN !!!! he he.

 .

magic

.

Lalu bagaimana jawaban saya? Saya tegaskan jawaban saya di sini adalah BISA dan MUNGKIN. Why? Karena beberapa hal di atas bisa atau pernah saya serta beberapa teman lakukan dan saya menjadi saksi mata atas kejadian-kejadian “enggak masuk akal” itu. Bahkan beberapa di atara kemampuan di atas masih bisa saya lakukan hari ini. Dan sekali lagi tanpa bantuan JIN atau SETAN !!! Saya buktikan kepada teman yang penasaran bahwa dia juga bisa melakukan hal yang sama dalam waktu singkat tanpa jampi-jampi. Saya hanya menggunakan pendekatan ilmu-ilmu pengembangan diri (hypnosis, NLP, dan semacamnya) ketika mensharekan bagaimana melakukan beberapa hal-hal di atas. Dan ternyata BISA !!! Wow, amazing isn’t? Lalu bagaimana sih penjelasannya mengapa manusia bisa melakukan hal-hal tersebut tanpa bantuan “entitas lain”? Apa penjelasan “ilmiah” nya? Mohon tahan dulu rasa penasaran anda, nanti saya akan share di bagian 2 … Salam bahagia :)

 .

ARIF RH

The Happiness Consultant (Bukan Dukun atau Paranormal)

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme