ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

CHANGE YOUR BELIEF, CHANGE YOUR LIFE – Bagian 4

Keadaan alfa yang kita alami secara alamiah banyak sebenarnya contohnya, misalnya persis saat sebelum kita tidur dan persis setelah kita tidur. Dalam kondisi itu informasi akan lebih mudah masuk ke wilayah bawah sadar kita. Sehingga sebenarnya sangat berbahaya kalau anda sembari di atas tempat tidur pada malam hari menonton televisi lalu tertidur, atau saat terbangun televisi masih menyala. Why? Karena informasi yang muncul di televisi saat itu akan masuk ke wilayah bawah sadar anda. Saya ada contoh sangat menarik, yaitu kejadian yang dialami istri saya sendiri.

.

Awal-awal pasca pernikahan, televisi kami letakkan di kamar tidur. Jarang dinyalakan sebenarnya, cuman suatu saat saya diundang memberikan pelatihan ke Kabupaten Lahat yang jaraknya 7 jam dari Kota Palembang. Nah, karena beberapa hari istri saya sendirian di rumah, ia menyalakan televisi biar enggak sepi. Sehabis magrib istri saya nonton televisi sambil tidur-tiduran, sampai akhirnya dia tertidur. Tengah malam ia terbangun, dan pas saat itu televisi sedang ada acara horor semacam “dunia lain”. Ada suara pembawa acara yang sangat menakutkan diiringi sound effect yang memang sangat mengerikan.

 .

Istri saya langsung matikan televisi dan gak bisa tidur sampai pagi. Bahkan, sepulang saya dari Palembang, istri saya jadi paranoid sendirian di rumah, ke kamar mandi sendirian siang-siang saja takut. Kenapa bisa begitu? Karena informasi masuk tepat saat keadaan dia alfa. Setelah istri saya sembuh, televisi kami letakkan di luar dan tidak pernah kami nyalakan lagi. Bahaya kan? Jadi, bisa dibayangkan apa yang terjadi kalau dalam keadaan alfa anda mendapatkan informasi tentang korupsi, pelecehan seksual, perselingkuhan, dan hal-hal negatif lainnya? Kemungkinannya ya cuman dua jika informasi itu tertanam di wilayah bawah sadar anda.

 .

Pertama, anda bisa menjadi pelaku hal-hal itu, atau kedua, vibrasi anda menarik kejadian itu dalam kehidupan anda alias anda menjadi target orang lain dalam kejadian itu. Buaaahaaa yaaaa !!! Ingat yang saya sampaikan di awal, vibrasi anda juga bersumber dari apa yang terprogram di wilayah bawah sadar anda. Bagi anda yang muslim anda tentu mengenal ada anjuran yang bernama sholat tahajud. Nah, setahu saya untuk melakukan sholat tahajud itu dianjurkan tidur terlebih dahulu. Lalu apa hubungannya dengan bahasan kita? Lha saat anda bagun dini hari itu kan keadaan anda alfa he he he. Makanya agak ngantuk-ngantuk gimanaaa gitu.

 .

Ketika anda masih anak-anak, anda dominan berada dalam keadaan alfa. Oleh karenanya anak-anak akan menyerap informasi apapun seperti spons. Dia tidak memilih dan memilah ini baik itu buruk, ini salah itu benar. Lihat acara entertainment di televisi misalnya smackdown yang banting-banting orang, anak-anak langsung aja praktek akhirnya kawannya meninggal. Pernah terjadi kasus begini kan? Ya itu tadi, anak-anak dominan berada di alfa. Sehingga sangat lumrah bila seseorang dewasa dan ada trouble dalam dirinya seringnya hal itu tertanam saat ia masih kecil. Saya pernah menerapi seseorang yang setiap mendengar kata bodoh atau goblok tubuhnya gemetar semua. Ternyata itu waktu dia masih SD dia dimarahi gurunya dan dibilang bodoh !! Bisa kebayang khan apa dampaknya kelak jika sejak kecil anda dicekoki keyakinan yang keliru? Disisi lain, bisa kebayang khan apa dampaknya kelak kalau sejak kecil kita ditanamkan keyakinan-keyakinan yang memberdayakan?

 .

 11963908060

.

Itu di atas adalah contoh-contoh mengakses keadaan alfa dalam kehidupan sehari-hari alias alamiah. Lha, berarti keadaan itu bisa diakses dengan sengaja kah? Lha iya donk, itulah yang dilakukan dalam hipnosis yang dilakukan para hipnotis. Karena metode ini sangat bagus untuk memberdayakan diri makanya saya merekomendasikan anda untuk belajar hypnosis. Bahkan kalo perlu bukan hanya hypnosis saja tapi juga sampai level hypnotherapi yang membahas bagaimana penggunaan hypnosis untuk melakukan terapi. Misalnya untuk menghilangkan phobia, trauma dan semacamnya. Bahkan juga untuk penyakit fisik, karena 80% penyakit fisik disebabkan dan diperkuat oleh gangguan emosional dan adanya keyakinan yang keliru di wilayah bawah sadar. Tapi soal hypnosis ini jangan belajar sama saya ya. Banyak rekan-rekan saya di FB ini yang memang memposisikan diri serius di bidang itu. Saya walaupun juga pernah belajar hypnoterapi tidak menspesifikkan diri sebagai hypnoterapis. Saya enjoy sebagai tukang vibrator aja qiqiqiqiqiqiqi.

 .

Nah sudah kita bahas tuntas 5 hal yang bisa membuat pintu gerbang wilayah bawah sadar kita terbuka. Sehingga kita mendapatkan gambaran bagaimana proses penanaman sebuah keyakinan di dalam diri. Ya melalui salah satu, dua atau semuanya dari 5 hal itu. Nah mungkin ada pertanyaan. Terus bagaimana pak untuk membongkar belief atau keyakinan keliru yang sudah terlanjur tertanam di dalam diri? Oke, begini. Pernahkah anda bingung mencari JALAN KELUAR dari suatu masalah? Kenapa bingung? Kalau gak ada jalan keluar ya KELUARLAH dari JALAN yang anda gunakan untuk MASUK ke situ qiqiqiqiqiqiqi.

 .

Bersambung ke bagian 5 …

 .

Salam Vibrasi !!

 .

ARIF RH

Updated: July 27, 2014 — 2:41 pm

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme