ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

Ilmu Kebatinan

Kebangkitan Kebatinan Modern? : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 10 (Tamat)

the-end

Mungkin ada di antara anda yang bertanya-tanya. Mengapa bagian 10 ini lama sekali saya publish? Begini. Setelah saya mempublish bagian ke 9 lalu saya jeda ternyata sebelum TUJUAN saya membuat note ini tercapai malah ada dampak yang tidak terpikirkan oleh saya sebelumnya. Rencananya note ini saya buat sampai 20 bagian lebih karena banyak pengalaman yang […]

Kebangkitan Kebatinan Modern : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 9

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Suatu sore saya berkunjung ke rumah Jayu, pada perbincangan itu ia menceritakan bahwa ia sering melihat sosok makhluk yang aneh. Bentuknya macem-macem, ada harimau ada wanita macem-macem deh. “Haaah?! Gimana caranya, saya diajarin dooonk !”. Saya pun diajari. Caranya sederhana waktu itu, rileks dengan sangat dalaaam lalu buka kedua kelopak mata sangaaat sedikit saja. Nah […]

Kebangkitan Kebatinan Modern : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 8

dzikir

Eksplorasi kami semakin jauh. Dan tanpa sadar niat ibadah kami hanya untuk mendapatkan kesaktian, astaghfirullah. Kesadaran itulah yang membuat saya akhirnya pada suatu waktu memutuskan berhenti bermain-main dalam wilayah ini. So saya pribadi tidak merekomendasikan anda untuk belajar yang kayak ginian, kecuali udah terlanjur. Anda bisa terjerumus. Ups, kembali ke ceritanya lagi. Pada suatu hari […]

Kebangkitan Kebatinan Modern? : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 7

aura

Sinar hijau itu terutama menyelubungi tangan kanan dan wajah teman saya itu. Setiap saya serang sinar itulah yang melontarkan saya dan terus begitu. Kemudian saya tanya, “tadi kamu ngapain pas saya serang?”. “Saya pasrah dan ikhlas aja sambil berdo’a, ujar teman saya itu”. O ya ya ya oke saya coba sekarang dengan meniru yang teman […]

Kebangkitan Kebatinan Modern? : Titik Temu Ilmu Psikologi, Fisika Quantum dan Metafisika – Bagian 6

Chidori Senbon

Selain silat setruman di Putra Setia kami di ajarkan “jurus-jurus asli” dalam artian yo jurus yang bukan setruman tapi pake tenaga dan hapalan yang cukup bikin ngos-ngosan, hosh hosh hosh wehe he he. Juga tak ketinggalan latihan pernapasan, kuda-kuda dan sebagainya. Dan kali ini saya dan ayah saya sudah mengenakan seragam khusus yaitu hitam-hitam dengan […]

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme