ARIF RH

Change Your Vibration, Change Your Life

BENCANA ALAM, POLA VIBRASI DAN HUKUM KESEIMBANGAN – Bagian 1

Membahas topik tentang bencana alam ini sesungguhnya sangatlah riskan. Apalagi karena saya mengaitkannya juga dengan pola vibrasi yang dipancarkan manusia. Ini kalau tidak hati-hati bisa-bisa saya dicap ngawur dan membuat anda jauh dari TUHAN. Bencana alam kan kehendak TUHAN pak? Ya benar dan ini lagi-lagi membahas tentang takdir. Mohon tunda dulu segala penolakan berbasis dogma dalam diri anda. Ijinkan saya menjelaskannya secara utuh. Nah supaya anda tidak kehilangan alur saya akan kutip kembali tulisan saya di bagian 4 paragraph terakhir dalam catatan MELATIH “ELING LAN WASPODO” DENGAN PERMAINAN ULAR TANGGA. Di sana saya sampaikan begini :

 .

“Yang tidak semua sadari adalah bahwa ketika BANYAK ORANG apalagi JUTAAN bahkan MILYARAN orang DOMINAN MENGGUNAKAN FORCE maka akan terjadi “kerusakan vibrasi” di alam semesta, terutama di bumi. Karena tidak harmoninya vibrasi ini, maka alam semesta yang didesain TUHAN ini secara otomatis akan berupaya MENYEIMBANGKAN DIRINYA SENDIRI dengan sebuah cara. Apa itu? Cara itu sering disebut orang sebagai BENCANA ALAM. Ya, anda tidak salah baca. Cara semesta untuk menyeimbangkan kerusakan vibrasi itu adalah BENCANA ALAM.”

 .

Sudah dapet alurnya? Jika belum saya rekomendasikan anda mampir juga ke catatan saya yang berjudul TERPESONA DI ZONA QUANTUM ; TUHAN MELIBATKAN KITA MEWUJUDKAN REALITA. Mohon baca paragraph terakhir dimana saya bercerita bagaimana manusia bisa mempengaruhi perilaku angin dan juga mem-pause hujan.

 .

Saya tidak tahu apa dan bagaimana persepsi anda terhadap bencana alam. Namun dalam pengamatan saya sekiranya ada beberapa macam persepsi yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya yaitu :

  1. Bencana alam dipahami sebagai PERBUATAN TUHAN untuk MENGUJI manusia.
  2. Bencana alam dipahami sebagai PERBUATAN TUHAN untuk MENGHUKUM atau MENG-AZAB suatu masyarakat atas perbuatan mereka yang melanggar peraturan TUHAN.
  3. Bencana alam dipahami sebagai dampak dari penggunaan TEKNOLOGI tertentu.
  4. Bencana alam dipahami sebagai akibat dari PERILAKU dan VIBRASI manusia
  5. Bencana alam dipahami sebagai PROSES ALAMIAH dari ALAM SEMESTA (khususnya bumi) untuk MENYEIMBANGKAN DIRINYA SENDIRI.

.

Sekali lagi saya tidak tahu persepsi anda saat ini di point 1, 2, 3, 4, 5 atau bahkan di luar 5 hal yang saya tuliskan itu. Mungkin anda bertanya, lalu bagaimana persepsi saya? Saya menerima ke lima-limanya. Bagi saya semuanya benar. Karena jika kita hanya meyakini salah satu saja akan jadi mudah menghakimi. Misalnya anda HANYA meyakini bahwa bencana alam itu bentuk hukuman atau azab. Maka dengan keyakinan itu setiap terjadi bencana alam di suatu wilayah anda akan membuat kesimpulan bahwa wilayah itu isinya orang-orang bejat.

 .

Padahal belum tentu begitu kan? Bisa saja di wilayah anda lebih banyak yang bejat daripada wilayah yang mengalami bencana alam. Oleh karenanya, meskipun saya menerima bahwa semua point di atas benar saya hanya MEMBAHAS 3 POINT TERAKHIR. Mengapa? Saya BUKAN TUHAN. Jadi saya TIDAK TAHU ini AZAB atau UJIAN. Yang tahu itu cuman TUHAN tho? He he he. Oke kita bahas satu per satu tiga point terakhir tersebut.

 .

Bencana Alam Sebagai Dampak Dari Teknologi

Tidak semua bencana alam itu alamiah. Haaaaa!!? Jangan kaget, memang demikian kenyataannya. Ada beberapa bencana alam yang diakibatkan oleh teknologi. Mungkin belum semua orang tahu bahwa ada sebuah perangkat teknologi bernama H.A.A.R.P. Perangkat teknologi ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi cuaca dan iklim. Bisa menciptakan gempa, badai petir, badai angin, tornado, gempa bumi bahkan juga gelombang pasang tsunami. Keren kan? Otak manusia luar biasa bisa bikin alat seperti itu. O ya apa sih H.A.A.R.P itu?

 .

H.A.A.R.P adalah singkatan dari High Frequency Active Auroral Research Program. Program ini memang program sangat-sangat rahasia. Sehingga tidak dipublikasikan. Ketika perangkat teknologi ini terangkat oleh media pun dikatakan bahwa ini hanyalah sebuah project untuk meneliti atmosfer, bukan teknologi yang memiliki kemampuan memanipulasi cuaca dan iklim apalagi bisa menciptakan bencana alam. Dimana keberadaan H.A.A.R.P ini? Ia berada di GAKONA, ALASKA.

 .

harpp

.

Bersambung ke bagian 2 …

Updated: August 4, 2014 — 6:53 am

Leave a Reply

ARIF RH © 2014 | Design by Pandu Frontier Theme